Tentang UMM

Kamis, 13 Oktober 2016



UMM-Universitas Muhammadiyah Malang
Sudah tidak asing lagi ditelinga kita jika mendengar kata UMM atau Universitas Muhammadiyah Malang bukan? UMM-Universitas Muhammadiyah Malang adalah perguruan tinggi swasta terbesar di pulau jawa. Wooww … hebat bukan :). Dan bukan cuma ituu vrooh.. Jangan salah lagi, UMM sudah terakreditasi oleh BAN-PT yaitu “A”. So, UMM tidak kalah hebat dengan perguruan tinggi lainnya bukan.

UMM memiliki 3 kampus. Kampus 1 berada di Jl. Bandung 1 dan kampus 1 ini diperuntukan pasca sarjana. Kampus 2 berada di Jl. Bendungan Sutami No.188. You knooww.. kampus ini khusus anak kesehatan, seperti Fakultas Kedokteran dn Fakultas Kesehatan. Daannnnn yang terakhir  jengjenggg.. yaitu kampus 3, bisa dibilang kampus terbesar. Pasti kalian sudah banyak yang tau kampus 3 ini kan… hayo.. ngakuuu. Yuuppss, Kampus 3 berada di Jl. Raya Tlogomas No. 246. Pastinya banyak fakultas yang berada di kampus 3 ini. Kalian sudah tau laahhh. Salah satuya nihh, Fakultas kebanggaan yaitu FEB-Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Maklumlaah, saya sendiri berasal dari FEB, tepatnya Jurusan IESP-Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan. Fakultas lainnya yaitu ada FKIP, FISIP, FAI, FH, FK, FPP, dan fakultas-fakultas lainnya. Maaf vroohh tidak bisa menyebutknnya satu-satu berhubung waktu yang terbatas hahaha lebbhek (artinya: lebay). Yang pasti UMM punya 12 Fakultas dan 44 jurusan.
Okee next.. kalian udah pada tau belum apa julukan dari UMM. Jangan-jangan salah satu dari kalian yang merupakan mahasiswa UMM ngga tau lagi.. Pasti tau semua laah. Bahkan masyarakat umum juga banyak yang tau julukannya. Yuppss benar.. “Jas Merah Kampus Putih” *give applause buat kalian semua

0 komentar:

Posting Komentar